First REndezvous, yeaaah :D

Oke, baiklah.. agaknya bulan2 ini akan dipenuhi dengan Euphoria FLP. Yah.. gimana juga, saya penasaran banget pengen gabung di dalemnya.

Jadi, sore ini adalah pertama kali kami semua kumpul, anak2 FLP angkatan 13 yang lolos, u know what… seneng sekali, rasanya, kayak balik ke masa awal2 kuliah. Hahai.. kamu jadi anak bungsu, yang punya tugas utama, mengikuti apa kata kakak angkatan, somehow.. rada kangen juga jadi orang yang dibina, bukan membina🙂

Thus akhirnya berkumpullah ke 26 orang ini. Dan tempat ketemuannya seperti biasa, di Balai Rung sayap selatan, daerah rektorat UGM. Dan for the sake untuk pengiritan biaya, besok2 saya sudah bertekad untuk naik sepeda aja, lah.. soalnya FLP seminggu ketemuan 2 kali, di Balai Rung terus..ogah deh kalau duitnya buat bayar KIK.. errr.. makin kaya aja ntar UGM. Ogah2..

Well done, seperti biasa pembukaan absen n penjelasan ini itu, termasuk rencana kita (angkatan 13) yang WAJIB ikut PDKT (Pendidikan Dakwah dan Karya tulis, hehe nek gak salah sih gitu kepanjangannya) untuk Sabtu-Ahad besok. Trus dijelasin barang2 yang perlu dibawa, bla..bla… dan hal2 teknis lain.

Sampai penjelasan tentang tugas2nya. Yooow.. ini dia, kesibukan yang ditunggu2.Tugas individual diminta bikin Kliping, min. 15 halaman, tentang berita, artikel,atau cerpen–> pilih salah satu, n musti SEKREATIF MUNGKIN! (Oke.. saya nggak sabar untuk ngeliat apa yg bisa saya sebut sebagai kreatif ).

Nah, lalu ada yg lebih penting dari itu semua, ada tugas KELOMPOK. Ya.. kelompok, dan kita2 yang baru kenal ini akan dibagi jadi kelompok2. Singkat cerita akhirnya diumumin tuh nama2 kelompoknya, dan kami ngrembug sendiri.

Huaaaa.

Momen2 perkenalan adalah hal yang mahal harganya. “First impression”. Baiklah okay, mulai dari temen baru saya yang namanya Heru. Pas baca jaketnya ada tulisan “HIMATIKA” UNY. Oh well.. mungkin dia anak Matematika UNY. Dan .. yup, ternyata benar, dan sejak awal perkenalan si Heru ini udah ngocol:

“nama saya Heru, tapi biasanya saya dipanggil.. HEHE (sambil cengengesan)

Eh..??

“HEHE. Panggil saya HEHE yaa..”

(haaa.. aya2 wae,,). @__@

Dilanjutkan perkenalan lainnya, Rizal –> Pendidikan Kimia UIN (Oh tidak, kenapa anak eksak semua. Semoga temen2 lain ada yang sosial),

Lanjut Rima (Pendidikan Akuntansi) yes, sosial ada! Dan lalu Wiwin (Pendidikan Agama Islam), oh ya dan pendamping kita mbak Ayu (Gizi& Kesehatan UGM). Akhirnya kita nentuin tugas2 kelompok semacam bikin nama. Pas itu si HEHE ini ngusul “INDONESIA” (diiringi pandangan setengah tidak percaya dari 4 orang anggota kelompok lain🙂 ).

Dan saya sendiri ngusul nama “PANDHAWA”, soalnya kita kan ber 5 … Sementara itu Wiwin, Rima, dan Rizal ngusul nama kelompoknya“manut-manut”, alias mereka ngikut aja.. heu.. akhirnya usul saya yang lebih diterima, hahaha. PANDHAWA, ditambah ISLAM. Jadi nama kelompok kami PANDHAWA ISLAM, hoho.. terdengar berkelas bukan?  :D

Lalu lanjut dengan tugas2 yang lain, seperti bikin name tag (saya dapet tugas ini,  dengan request aneh2 dari anggota kelompok, semoga sih memuaskan🙂 ), bikin aransemen lagunya –> Rima (‘HEHE’ dan saya nyari kuncinya, nanti kita yang ngiringi pakai gitar), Wiwin dan Rizal –> bagian bikin puisi.

Pertemuan pertama, menyenangkan! Setidaknya anggota tim ini cerewet2 semua, Rame! Apalagi pas Rima ngusulin, gimana kalau Haflah(pentas seni) kita, nyanyi aja.. dan suddenly si Rima nyanyi sebuah lagi.. Wow.. PD nya patut diacungi jempol mengingat kami baru aja kenal. Dan saya-bersama 4 orang anggota tim lainnya manggut2 setuju (keknya kami ber4— selain rima, gak ada yang bakat di bidang tarik suara sama😀 ). Soalnya pas itu kita kompak bilang, “udah.. kamu tar yang maju aja Rim, sendirian, kita mah bawa bunga aja di belakang, atau bawa spanduk :PILIH RIMA-PANDHAWA ISLAM-forever…: ahahaha..”

Yah.. nggak sabar nunggu besok🙂 . Smoga, semuanya berjalan lancar +________+

NB: seneng ya.. dapet temen baru, dan gabung di komunitas yang kamu suka. Rasanya, bikin kamu lebih hidup… (halah)😀

BTw; saya udah janji untuk ngepost 10 postingan tiap bulan (gara2 wawancara kemarin soal produktivitas penulis), heu.. makanya saya mendadak nulis sekaligus begini.  Keep writing guys!😀

One thought on “First REndezvous, yeaaah :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s