Boundless Thanks to ALLAH

Ya ALLAH.. pagi ini, kembali berbincang dengannya.. dan sepertu biasa, ia selalu sukses mengurai air mata..

Biarlah di kata cengeng, melo atau apa.. tapi saya memang sudah kadung jatuh cinta!

Ya ALLAH.. terimakasih sudah mempertemukanku dengannya..

Terimakasih sudah membuat skenario yang begitu indah dalam hidup ini..

Terimakasih sudah menguatkan saya untuk terus berkhusnudzan pada takdir hidup dan segalanya..

Terimakasih untuk selalu memberi nikmat hidup yang tiada habisnya..

Terimakasih atas persaudaraan dengan wangi surga yang Engkau perkenalkan pada saya..

Terimakasih sudah mempertemukan saya dengan saudari seperjuangan yang saling mengingatkan, yang saling menguatkan, yang selalu memberi senyuman, yang selalu memberi harapan.. di saat saya sedang terpeleset, di saat godaan dunia semakin merajalela, di saat pikir ingin berdiskusi tiada habisnya, di saat hati dan pikir lelah maka selalu ada tempat berbagi dan berkeluh kesah..

Ya ALLAH.. terimakasih atas semua nikmat ini..

Benar2 tidak terganti..

Terimakasih ya ALLAH.. Terimakasih.. terimakasih…..

tidak akan pernah terganti.

“Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan…”

Hanya saja pagi ini sangat rindu pada mu Murabbi pertamaku, sangat bersyukur dan bahagia bertemua kalian, para akhwat militan…

Smoga kami bisa bertemu lagi di jannah-Mu. Amin…

2 thoughts on “Boundless Thanks to ALLAH

  1. Tante Husni…
    Aku pengen belajar ngeblog darimu…
    Caranya bikin LINK-LINK gimana ya Jeng?
    Aku pengen nge-Link blogmu ke diriku dan sebaliknya…
    tapi kepriben carane?
    Hehehe….aku baru start to write lagi…
    Udah lama ga nulis…berasa pilon ga produktif…
    Hihihi…

    • wew… produktif skali dokter kita satu ini sekarang.. blog e rame! Wes iso to dokterichigo..(liat blog nya langsung sih), udah banyak link nya, termasuk nama saya.. yohaaa suwun +___+

Leave a Reply

